人気ブログランキング | 話題のタグを見る
2006年 07月 25日
merek lokal yang sudah menasional (全国的な知名度をもつに至ったローカル・ブランド)
Merek lokal yang sudah menasional, banyak yang berpindah tangan.
全国的な知名度をもつに至ったローカル・ブランドは,すでに外資の手に渡っているものも多い.

というわけで,次のようであるらしい.

Pemilik 65 persen saham ABC adalah HJ Heinz (AS). Sariwangi, Bango, dan Taro sudah 100 persen milik Unilever (Inggris). Aqua, 74 persen dikuasai Danone (Prancis). Helios dan Nyam-Nyam total dipegang Cambell (AS). Ades milik Cocacola. SGM lewat Sari Husada 82 persen dimiliki Numico (Belanda). ("INDONESIA SEDANG DIBAJAK CLEAR TOP TEN", swaramuslim.net)

参照: Taro snack Nyam-Nyam AdeS SGM

by sanggarnote | 2006-07-25 12:48 | 事情


<< インドネシア蚊取り線香事情      PT HEINZ ABC IN... >>