2012年 04月 08日 ( 1 )

2012年 04月 08日
bajaj
"Bajaj Ingin Rebut 20 Persen Pangsa Pasar Sepeda Motor Dunia" (KompasOtomotif, 08 April 2012)

これ,「バジャイ」 bajaj の話と読むと訳が分からなくなるが,そうではなくて,インドの 「バジャージ」 Bajaj Auto の話で,こういうことだった.

Sebagai salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di India, Bajaj Auto menghadapi banyak persaingan. Terutama dari pesaing global yaitu Honda yang baru saja bercerai dengan mitra lokalnya, Hero. Nmun kini, Honda kembali memimpin penjualan di India dan Bajaj hanya nomor dua.


a0051297_22211893.jpgBajaj Auto のサイトから.[Sg 4.8.2012]



[CM]
[PR]

by sanggarnote | 2012-04-08 22:22 | 語彙